Selamat datang di ASB KOMPUTER, Kami menyediakan LAPTOP BARU DAN SECOND. Update setiap hari

Cara pemesanan Luar kota

Cara Pemesanan Luar kota :
  1. Sebutkan nama produk  koleksi yang ada dibawah foto produk 
  2. Konfirmasi pemesanan berikut alamat lengkap pengiriman via Telp, SMS ke 081937567507/(0338)452209 atau email ke rassafix@yahoo.com 
  3. Selanjutnya kami akan menghubungi Ibu/Bapak melalui Telp, SMS atau Email tentang rincian pembelian berikut biaya kirim
  4. Lakukan pembayaran via transfer melalui salah satu rekening kami di:  Bank BRI norek. 387301013842534 a.n Ainur Ridwan. 
  5. Pelanggan diperbolehkan melakukan penundaan pesanan (standing order) paling lama 3 jam sejak pemesanan dinyatakan lengkap, lebih dari itu kami tidak menjamin barang yg telah dipesan masih tersedia. 
  6.  Konfirmasi kepada kami bahwa uang sudah ditransfer dengan menyebutkan Bank dan Jumlah yang ditransfer.
  7. Segera setelah menerima konfirmasi dan mengecek pembayaran, kami akan segera siapkan pesanan untuk dikirim.
  8. Bukti SMS dapat dianggap sebagai ganti nota kecuali diminta oleh pelanggan untuk dibuatkan tersendiri, serta no.resi pengiriman akan disampaikan berdasarkan permintaan pelanggan.
  9. Harap konfirmasi kepada kami kalau pesanan sudah sampai di tujuan untuk memastikan barang yang diterima dalam keadaan utuh dan lengkap.
  10. Konfirmasi/komplain paling lambat kami terima dalam 1 x 24 jam setelah barang diterima di alamat, setelahnya tidak akan kami layani.

         Pengiriman (Courier)